Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Resmikan Lapangan Tenis Kodim 1013 Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 20 Agustus 2017 - 18:36 WIB

BORNEOENEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah meresmikan lapangan tenis Kodim 1013 Muara Teweh, Minggu (20/8/2017).

Peresmian lapangan tenis ini sekaligus membuka turnamen tenis lapangan Dandim 1013 Cup 2017. Nadalsyah mengatakan pada 17 Agustus 2017 bangsa Indonesia telah memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72.

"Melalui rangkaian yang telah kita laksanakan itu diharapkan dapat merefleksikan perjalanan kehidupan bangsa Indonesia yang telah merdeka selama 72 tahun," katanya.

"Tugas kita sebagai bangsa yang merdeka dan berdaulat adalah terus mempertahankan kemerdekaan ini dalam bentuk persatuan dan kesatuan bangsa dengan terus membangun dan mengisi kemerdekaan disemua bidang untuk mewujudnya cita-cita kemerdekaan Indonesia yaitu menjadi bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur," imbuhnya.

Madalsyah mengucapkan selamat dan terima kasih kepda keluarga besar Kodim 1013 Muara Teweh atas selesainya pembangunan lapangan tenis Pandu Sakti 97 ini.

Secara pribadi dia bangga dan gembira karena pembangunan lapangan tenis ini nantinya akan dapat meningkatkan kegiatan bidang olahraga tenis di Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru