Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kementerian PUPR Perbaiki Jembatan Pulau Telo

  • Oleh Hamdi
  • 22 Agustus 2017 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Jembatan Pulau Telo yang menghubungkan Kecamatan Selat dengan Kecamatan Basarang akan segera diperbaiki oleh Kementerian PUPR Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XI Kalimantan Selatan.

Bidu selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bereng Bengkel ' Pilang ' Pulang Pisau' Kapuas ' batas Provinsi Kalsel, Kementerian PUPR Balai Pelaksana Jalan Nasional XI Kalimantan Selatan mengatakan, rehabilitasi Jembatan Pulau Telo dilakukan mulai dari pengecatan, perbaikan baut-baut jembatan maupun perbaikan lainnya. "Untuk pengaspalan lantai jembatan dan pergantian tiang kita lakukan segera," katanya, Selasa (22/8/2017)

Untuk jembatan, lanjutnya, memiliki panjang 580 meter terdiri dari sembilan bentang di mana bentang 60 meter sebanyak 8 buah dan bentang utama 100 meter sebanyak satu buah.

"Nah, mengingat Jembatan Pulau Telo merupakan salah satu jembatan penghubung antarprovinsi, maka dalam pelaksanaan pekerjaan perbaikan jembatan tersebut akan dilakukan dengan cara buka tutup satu lajur. Penutupan satu lajur jembatan dijadwalkan sejak 1 Oktober sampai dengan 30 Nopember 2017." (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru