Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Pesparawi Gunung Mas Harus Dipersiapkan dengan Baik

  • 22 Agustus 2017 - 14:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan mengharapkan agar kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang akan mengikuti Pesparawi tingkat Provinsi Kali mantan Tengah di Kabupaten Lamandau 16-21 September 2017 harus disiapkan dengan baik.

"Bila persiapan benar-benar matang makan bisa memperoleh hasil yang maksimal," ujar Rataniatie saat dibincangi wartawan, Selasa (22/8/2017).

Sementara itu, Ketua Lembaga Pengbangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Gunung Mas Herbert Y Asin mengatakan, kontingen Kabupaten Gunung Mas akan mengikuti semua cabang lomba pada kegiatan kerohanian umat Kristen tersebut. Bahkan daerahnya menargetkan bisa meraih juara umum.

"Intinya kita terus berupaya supaya bisa mendapat hasil yang baik dan membanggakan saat mengikuti kegiatan Pesparawi," ujarnya.

Panitia Kontingen Pespatawi menggelar rapat di ruang rapat Badan Pengelola Aset dan Keuangan Kabupaten Gunung Mas, Selasa (22/8/2017).

"Rapat ini untuk membahas rencana anggaran dari masing-masing seksi di kepanitian Pesparawi Kabupaten Gunung Mas. Mengingat Perparawi akan dilaksanakan 16 September 2017," ujar Ketua Panitia Kontingen Pesparawi Gunung Mas, Tonikson disela memimpin rapat. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru