Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diminta Awasi Proyek Multiyear Jalan dan Jembatan Hampangen - Mendawai

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Agustus 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Komisi I DPRD Katingan, Karyadi meminta masyarakat ikut mengawasi dana hasil pengurangan proyek multiyears jalan dan jembatan Hampangen - Mendawai.

"Perubahan perda 8/2013 tentang pembangunan jalan dan jembatan telah dilakukan. Perubahan pertama diusulkan pemda ke DPRD, untuk dilakukan pengurangan anggaran sebesar Rp103 miliar. Sebelumnya anggaran tersebut untuk pembuatan box culvert dan penimbunan," kata Karyadie, Jumat (25/8/2018).

Kemudian atas empat paket proyek yang sebelumnya hanya ada 3 paket proyek, Karyadi juga mengaku heran dengan hal itu. Sebab, ada perubahan paket proyek dalam perda 8/2013 yang jelas menyatakan 3 paket diubah hanya menggunakan MOU antara pemda dan DPRD menjadi 4 paket.

Dan saat ini perubahan perda tersebut memangkas ke empat paket dengan nilai Rp103 miliar yang akan digunakan dalam APBD Perubahan 2017 ini.

"Untuk itu saya berharap keterlibatan masyarakat untuk bersama mengawasi penggunaan anggaran pangkasan tersebut," imbuhnya. (ABDUL GOFUR)

Berita Terbaru