Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Sare Rangan dan Desa Tumbang Pajangei Terima Bantuan Ternak Babi

  • 26 Agustus 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Warga Desa Sare Rangan dan Desa Tumbang Pajangei, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), menerima bantuan ternak babi. Bantuan itu secara simbolis diserahkan anggota DPRD Gunung Mas Untung Jaya Bangas, Sabtu (26/8/2017).

"Bantuan ternak ini merupakan program dari dana aspirasi anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas. Bantuan ini merupakan program prioritas saat ini, untuk menyejahterakan masyarakat," kata Untung.

Menurut dia, bantuan ternak dari dana aspirasi anggota DPRD itu diberikan untuk masyarakat di Kelurahan Tewah, Desa Sare Rangan, Desa Tumbang Pajangei, dan desa lainnya. Ternak yang diberikan berupa sapi, babi, dan ayam ras.

"Prioritas kita sekarang adalah pemberdayaan masyarakat, sumber daya manusia, serta kesehatan dan insfrastruktur. Semoga batuan ini dimanfaatkan dengan baik," harap politisi Partai Demokrat ini.

Masyarakat pun gembira meneriman batuan bibit yang disalurkan melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dari program dana aspirasi anggota DPRD tersebut. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru