Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Diimbau Tingkatkan Profesionalisme Serta Kualitas Dan Kecepatan Layanan

  • 29 Agustus 2017 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten I Sekretariat Daerah Ambo Jabar, mengimbau BPJS Kesehatan dan instansi terkait lainnya supaya meningkatkan profesionalisme serta kualitas dan kecepatan pelayanan.

"Karena orang sakit tidak bisa menunggu dan mesti segera mendapat pelayanan. Permudah urusan administrasi, benahi prosedur dan kembangkan kerjasama dengan fasilitas kesehatan seperti puskesmas dan rumah sakit umum," kata Ambo saat Sosialisasi BPJS Kesehatan Goes To Costumer dan Sosialisasi Pengganti Kartu Jamkesmas PBI-APBN di GPU Damang Batu, Kuala Kurun, Selasa (29/8/2017).

Ambo menyampaikan, BPJS Kesehatan merupakan bagian dari jaminan sosial nasional di bidang kesehatan. BPJS Kesehatan ditunjuk untuk memberikan jaminan sosial dan kesehatan secara lebih merata, lebih adil, dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"BPJS kesehatan juga ingin memenuhi hak hidup sehat bagi seluruh penduduk tanpa terkecuali. Ini pulalah jawaban pemerintah atas harapan dan keinginan seluruh rakyat Indonesia agar memiliki perlindungan kesehatan," ujarnya.

Sosialisasi itu dilaksanakan dengan tujuan supaya ASN lebih mengetahui, mengerti, dan memahami prosedur, kewajiban, serta program peningkatan layanan yang dikembangkan oleh BPJS Kesehatan. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru