Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Provinsi Kalteng Serap Aspirasi Masyarakat Kotim

  • Oleh Noor Annisa
  • 07 September 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Artaban, pada masa reses melakukan pertemuan di Kecamatan Baamang menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (7/9/2017).

Ia melakukan reses dengan melaksanakan tugasnya sebagai wakil dapil 2 wilayah Kotim dan Seruyan dengan bertatap muka secara langsung untuk mendengarkan keinginan masyarakat.

"Semua masukan atau usulan masyarakat dapat diterima dengan baik karena memang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ujarnya, Kamis (7/9/2017).

Masa reses yang berlangsung di Aula Kecamatan Baamang disambut masyarakat sebagai ajang menyalurkan aspirasi yang beragam. "Banyak usulan, terkait infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan juga tenaga kerja," ungkapnya.

Dia mengatakan, setiap usulan masyarakat akan dilakukan penanganan sesuai dengan ranahnya masing-masing. "Semua akan kita tindak lanjuti sesuai dengan tupoksinya masing-masing, semua masukan yang bagus kita akan serahkan melalui fraksi ke komisi masing-masing," paparnya.

Sementara, Anggota DPRD yang duduk di komisi D yang membidangi masalah pembangunan tersebut akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait sesuai tupoksinya. "Masalah infrastruktur saya yang tangani dan nanti akan saya koordinasikan dengan PUPR Provinsi, mana yang boleh ditangani Provinsi dan mana yang boleh ditangani Kabupaten, sesuai dengan dana kita," pungkasnya. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru