Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantap!!! Bupati Sukamara ajak Masyarakat Galakkan Salat Fardhu Berjamaah di Masjid

  • Oleh Norhasanah
  • 08 September 2017 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Ahmad Dirman mengeluarkan surat edaran yang bernuansa agamis. Dia menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar melaksanakan salat fardhu berjamaan di masjid.

"Diimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai, anggota TNI, Polri, mahasiswa, pelajar, dan masyarakat untuk menghentikan segala aktivitas saat adzan berkumandang. Dan segera melaksanakan shalat fardhu berjamaah di masjid." demikian bunyi surat edaran Bupati Sukamara, yang diterima borneonews.co.id, Jumat (8/9/2017).

Dirman mengatakan, dasar tersebut dilakulan dalam rangka amar maruf nahi munkar. Yakni meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, serta terwujudnya Ukhuwah Islamiyah dan kesalehan masyarakat.

"Demikian untuk dilaksanakan sebaik-baiknya, dan kepada yang telah melaksanakan mudah-mudahan diberikan kemampuan untuk istiqomah. Serta marilah kita amalkan kebiasaan positif yang lebih baik dan penuh toleransi." ajaknya.

Dalam surat edaran, bupati dua periode tersebut meminta masyarakat meningkatkan pengelolaan, pemeliharaan dan pemakmuran masjid serta meningkatkan pembinaan, pemberdayaan umat dalam segala aspek.

"Semoga Allah SWT selalu memberikan taufiq dan hidayah nya kepada kita, untuk dapat tolong menolong dalam kebaikan dan taqwa dengan penuh ketawakalan. Serta menjadikan Kabupaten Sukamara Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafuur." harap Ahmad Dirman. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru