Jumat, 22 September 2017
 

 
 

UU ITE

Dikomentari Generasi PKI, Ketua DPD Partai Berkarya Laporkan Politisi Gerindra

 
 
Unggahan Ketua DPD Partai Berkarya Mura Aswadi Syahminan yang dikomentari Sekretaris DPC Partai Gerindra Mura Rahmadi Rahman

Unggahan Ketua DPD Partai Berkarya Mura Aswadi Syahminan yang dikomentari Sekretaris DPC Partai Gerindra Mura Rahmadi Rahman

Borneonews / Risky Rivaldo

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Media sosial (medsos) memang harus digunakan secara bijak. Sebab tak jarang saling balas komentar di medsos bisa berujung konflik. Seperti yang dialamai Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Murung Raya (Mura) Aswadi Syahminan, (Senin 11/9/12).

Awalnya, Aswadi mengunggah foto-foto kegiatan partainya di akun facebooknya. Yakni, saat pihaknya melakukan pertemuan di Kantor KPU Mura. Kemudian, unggahan itu pun mendapat banyak respon dari warganet. Namun ada satu komentar dari Sekretaris DPC Partai Gerindra Mura Rahmadi Rahman yang menulis komentar, “Generasi PKI he he he.”

Komentar itu membuat Aswadi terkejut dan mencoba meminta klarifikasi dari Rahmadi. Namun, politisi Gerindra itu tidak memberikan tanggapan. "Karena tidak ada jawaban dari pemilik akun FB tersebut, maka saya secara pribadi dan atas nama partai, akan melaporkan pemilik akun FB tersebut kepada Polres Mura," tegas Aswadi.

Meski begitu, Aswadi masih membuka pintu diskusi dan klarifikasi mengenai komentar Rahmadi Rahman di unggahan fotonya. Ia hanya ingin Rahmadi menjelaskan apa maksud komentarnya itu.

Dihubungi terpisah, Sekretaris DPC Partai Gerindra Mura Rahmadi Rahman justru menanggapi laporan itu dengan santai. Bahkan, Rahmadi mengaku siap lahir batin menghadapi pelaporan dirinya oleh Aswadi Syahminan ke Polres Mura. “Silakan laporkan saja dulu, baru saya kasih komentar di media,” cetus dia. (RISKI RIVALDO/B-8)

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Tenaga Kontrak

Pegawai Negeri Sipil

Tahun Baru Islam

Pilkades Serentak 2017

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top