Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rehap Markas Kodim 1016 Palangka Raya Habiskan Dana Rp1,9 Miliar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 September 2017 - 19:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -Rehap markas Kodim 1016 Palangka Raya khususnya pada bagian depan dan memperluas bangunan aula menelan dana Rp 1,9 miliar.

"Totalnya Rp1,9 m," kata Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia seusai meresmikan kantor utama dan aula Kodim 1016 Palangka Raya, Rabu (13/9/2017).

Secara simbolis peresmian makodim ini diresmikan oleh Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika diampingi Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Czi Alfius Navirinda Krisdinanto.

Riban menuturkan, dana hibah yang diberikan itu sebagai wujud komitmen pemerintah untuk membangun bersama.

"Banyak sudah kerja sama yang dibangun bersama TNI. Salah satunya program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa). Mudah mudahan komitmen ini terus berlanjut dan kerjasama tetap terjalin dengan baik, siapapun nanti pemimpinnya," ungkapnya.

Di Kodim, masih ada bagian gedung baik samping kiri, kanan dan belakang yang perlu direhap. Mengenai hal ini, Riban mengatakan akan melakukan diskusi lebih dulu.

"Sudah saya sampaikan ke pak Danrem ayo duduk satu meja. Mudah-mudahan 2018 bisa terbangun kembali," tuturnya.

Sementara itu Kolonel Arm M Naudi Nurdika mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintah kota. "Secara keseluruhan, kepedulian pemerintah akan memicu semangat kerja," kata Danrem. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru