Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedatangan Gubernur ke Kobar Disambut Pemadaman Listrik

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 September 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengunjungi Kotawaringin Barat, Kamis (14/9/2017). Setibanya di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Gubernur disambut oleh Bupati Kobar Nurhidayah serta Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kabupaten Kobar. Gubernur pun beristirahat sejenak di ruang VVIP Bandara.

Setelah itu, rombongan Gubernur langsung bergerak menuju Aula Kantor Kecamatan Arut Selatan (Arsel) untuk menghadiri Bimbingan Teknis Karang Taruna dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Provinsi Kalteng tahun anggaran 2017 yang diikuti oleh 50 perwakilan dari karang taruna dan 40 orang pekerja sosial yang berasal dari seluruh wilayah Kalteng.

Saat Bupati Kobar menyampaikan sambutannya dalam acara tersebut, tiba - tiba aliran listrik PLN padam. Sempat beberapa waktu Bupati Kobar dan Gubernur berbicara tanpa pengeras suara.

Namun setelah genset dinyalakan, sambutan berlanjut dan kegiatan tersebut dibuka secara resmi. Seusai kegiatan, Gubernur menyampaikan pada wartawan bahwa sebenarnya Kalteng memiliki sumber daya alam yang ada yaitu perkebunan dan pertambangan yang besar. "Namun sayang, banyak masyarakat Kalteng masih miskin. Selain itu, infastruktur masih banyak yang kacau," ujar Gubernur.

Salah satunya, lanjut Gubernur, infrastruktur Jalan Pangkalan Bun -Kotawaringin Lama. "Sesuai target, penyelesaian jalan tersebut yaitu akhir 2019, menggunakan dana DAK dan Multiyears," ujar Gubernur. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru