Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nyanyi Dihadapan Gubernur Kalteng, Audi Mendapat Segepok Uang

  • Oleh Wahyu Krida
  • 19 September 2017 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Suara Audi Pratama Putra yang menyanyikan dua buah tembang nostalgia milik Tommy J Pisa berhasil memikat Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Audi, anak berkebutuhan khusus yang berusia 8 tahun itu menyanyikan lagu tersebut dalam acara silaturahim Gubernur Kalteng di Ballroom Swiss Bel Hotel Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Senin (18/9/2017) malam.

Setelah menyanyikan lagu, warga Kelurahan Mendawai itu langsung dihampiri oleh sang Gubernur yaitu Sugianto Sabran. Sambil merangkul dan mencium bocah tunanetra yang memiliki suara emas tersebut, Gubernur memberikan segepok amplop berisi uang padanya.

Lucunya, dengan lugu bocah yang akrab disapa Audi ini malah menanyakan dengan nada bingung atas pemberian Gubernur tersebut pada ibunya yang saat itu mendampingi. Dengan logat mendawai yang kental ia bertanya. "Apa ini Mah" tanyanya yang disambut tertawa dan tepuk tangan meriah dari hadirin.

Sekadar diketahui, belakangan ini video Audi yang menyanyi di acara pernikahan warga Pangkalan Bun sedang viral pascadiposting oleh akun instagram @infopbun.

Rupanya hal tersebut juga sampai ke telinga para pejabat daerah Kabupaten Kobar hingga Gubernur Kalteng dan penasaran ingin mendengar secara langsung merdunya suara Audi. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru