Jumat, 20 Oktober 2017
 

 
Trigana Air
 

Trigana Air

Penumpang Trigana Air Tanpa Bagasi Bisa Check-In di Kantor Perwakilan

 
 

Borneonews

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penumpang maskapai penerbangan Trigana Air kini mendapatkan kemudahan baru. Calon penumpang tanpa bagasi bisa lapor masuk (check-in) di kantor perwakilan Trigana Air setempat yang akan buka mulai pukul 05.30.

“Hanya dengan membawa e-ticket dan identitas diri, calon penumpang yang membawa barang bawaan maksimum tujuh kilogram bisa memanfaatkan kemudahan check-in ini di kantor perwakilan kami,” kata Manager Station Trigana Air Pangkalan Bun Chris Nanlohy, di Pangkalan Bun, baru-baru ini.

Layanan yang mulai efektif pada 1 Oktober 2017 ini, kata Chris, tidak berlaku bagi calon penumpang yang memerlukan pelayanan kesehatan khusus karena sedang sakit atau sedang hamil.

Di Pangkalan Bun, calon penumpang bisa melakukan check-in di kantor Trigana Air yang beralamat di Jalan Pasir Panjang Nomor 12, tepatnya di depan Citymall atau pusat perbelanjaan Hypermart.

Kantor perwakilan ini tidak jauh dari Bundaran Pancasila yang merupakan pusat keramaian di Pangkalan Bun. Juga sangat dekat dengan pintu masuk Pangkalan TNI Angkatan Udara yang di dalamnya terdapat Bandara Iskandar.

Saat ini maskapai Trigana Air melayani sekitar 21 tujuan penerbangan di Indonesia. Selain penerbangan domestik, Trigana Air juga melayani penerbangan charter dan penerbangan untuk keperluan khusus, seperti evakuasi medis, cargo, maupun pemetaan udara.

Saat ini Trigana Air memiliki armada 13 pesawat yang terdiri dari tiga unit ATR 42-300, dua unit ATR 72-500, dua unit ATR 72-200, satu unit Boeing 737-300, dua unit Boeing 737-300F (Cargo), satu unit Boeing 737-400, dan tiga unit DHC6 (Twin Otter). (m)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top