Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aksi Lia Ladysta Eks Trio Macan Sukses Hebohkan Penonton Lamandau Expo 2017

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 September 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Aksi panggung personel Tiga Serigala, Lia Ladysta, berhasil mengguncang malam puncak Lamandau Expo 2017 yang digelar di halaman kantor Bupati Lamandau, Kota Nanga Bulik, Rabu (20/9/2017).

Tampil khas dengan aksi panggungnya yang heboh, mantan personel Trio Macan itu berhasil mengajak ribuan penonton yang memadati kawasan Lamandau Expo turut berjoget dan larut dalam hentakan irama musik.

Pada malam itu, Lia Ladysta sengaja menjadi peluru terakhir panitia penyelenggara untuk menggoyang penonton. Ide itupun tampaknya cukup berhasil membuat penonton penasaran.

Sebelum Lia Ladysta tampil, beberapa artis ibu kota Jakarta lainnya turut ambil bagian menghibur penonton secara bergantian. Mereka di antaranya Ucie Sucita dan Ilham D'Academi, Grup Band Raja, serta Dadang Nekad and The Band. Ada kalanya juga semua artis bernyanyi bersamaan.

Pantauan Borneonews, Lia Ladysta sendiri membawakan sejumlah lagu dari berbagai genre, mulai dangdut klasik, RockDut, campursari, hingga dangdut koplo.

Disela-sela dirinya menyanyi, artis yang selalu tampil berani dengan khas kibasan rambut pirangnya itu, juga mengaku dirinya sudah cukup lama tidak menginjakkan kaki di Lamandau.

"Lia sudah lama tak ke Lamandau, terakhir kali ke sini zamannya kampanye Pak Bupati Marukan. Waktu itu jalanannya masih jelek, sekarang sudah mulus dan diaspal semua. Pembanguanannya maju, bagus Pak Bupati, sukses juga masyarakatnya," ungkap Lia Ladysta disambut riuh tepuk tangan penonton.

Malam puncak Lamandau Expo 2017 dihadiri hampir semua pejabat teras Lamandau. Mulai dari Bupati Marukan, Wabup Sugiyarto, Ketua DPRD Tommy Hermal Ibrahim, dan Kapolres AKBP Andika K Wiratama.

Di sisi lain, sekipun arena acara tampak seperti lautan manusia, kegiatan berjalan sukses dan tertib dari awal hingga akhir. (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru