Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Sambut Kedatangan Jamaah Haji Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 21 September 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah bersama sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) menyambut kedatangan jamaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) delapan. Total ada 99 jamaah haji yang tiba di halaman kantor bupati, Kamis (21/9/2017).

'Alhamdulillah saudara-saudara kita secara umum selama menunaikan ibadah haji diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT. Sehingga dapat melaksanakan rukun dan wajib haji dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Serta telah pulang ke Tanah Air dengan selamat. Kami mendoakan mudahan-mudahan ibadah haji yang telah dilaksanakan diterima Allah SWT sehingga termasuk haji yang mabrur,' kata Bupati Nadalsyah.

Ia juga berpesan, dengan selesainya ibadah haji, para jemaah hendaknya senantiasa melaksanakan dan meningkatkan ibadah yang lain. Sebab setengah dari tanda haji mabrur ialah bilamana perbuatan yang bersangkutan lebih baik serta lebih terpuji dari sebelum pergi haji. Di samping itu, bisa meningkatkan amal ibadahnya sekembali dari menjalankan ibadah haji.

"Dengan momentum tahun baru Islam 1439 Hijriah, marilah kita berdoa semoga di tahun ini percepatan pembanguanan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya," tutur Bupati. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru