Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Jaraga Sasameh Buntok Perpanjang Jam Berkunjung

  • Oleh Uriutu
  • 23 September 2017 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok, Barito Selatan (Barsel), akan perpanjang waktu jam berkunjung.

Direktur RSUD Jaraga Sasameh Buntok, Yardi Nazar mengatakan, penambahan jam berkunjung terhadap pasien yang sedang di rawat berdasarkan hasil evaluasi, dan masukan dari masyarakat.

'Sebelumnya jam berkunjung pagi yang mulai dari jam 11.00 WIB - 12.00 WIB akan diperpanjang dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB,' kata Yardi Nazar kepada Borneonews, Sabtu (23/9/2017).

Sementara, lanjut dia, untuk jam berkunjung sore yang sebelumnya diterapkan dari pukul 17.00 WIB -18.00 WIB akan diperpanjang yakni dari pukul 16.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Menurutnya, jam berkunjung yang saat ini dinilai masyarakat berdekatan dengan waktu sholat bagi umat muslim.

Perpanjang jam berkunjung inilanjut dia, akan dilakukan evaluasi terlebih dahulu, dan rencananya akan diterapkan pada akhir 2017 mendatang.

Ia menjelaskan, diluar jam besuk atau jam berkunjung, hanya satu orang keluarga pasien yang boleh menunggu didalam ruangan, kecuali pada saat jam berkunjung yang telah ditentukan.

Untuk penerapan jadwal jam berkunjung selama ini sudah berjalan cukup efektif, dan masyarakat memahami apa yang kami terapkan itu baik untuk keluarga mereka yang sedang sakit.

'Kita memohon maaf dan memohon pengertian dari masyarakat atau keluarga pasien, karena hal ini agar si pasien yang sedang dirawat tidak terganggu sehingga bisa cepat sehat,' ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru