Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kesbangpol Gunung Mas Gelar Kegiatan Forum Bela Negara

  • 27 September 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Gunung Mas (Kesbangpol Gumas) menggelar Forum Bela Negara dalam rangka peningkatan kesadaran Bela Negara di Kabupaten Gunung Mas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tampung Penyang Kuala Kurun, Rabu (27/9/2017).

"Saya harapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran Bela Negara dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujar Kepala Kesbangpol Kabupaten Gunung Mas, Tasa Torang, saat membuka kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Tasa Torang mengingatkan kepada puluhan para pelajar SMA/SMK di Kabupaten Gunung Mas yang mengikuti kegiatan Forum Bela Negara supaya terus meningkatkan rasa cinta terhadap Tanah Air dan rasa nasionalisme. Dengan begitu, dapat mempererat persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

"Sebagai generasi muda, saudara-saudara harus menjauhi perilaku negatif dan selalu setia kepada NKRI. Hal itu supaya negara kita semakin maju dan kuat," pesan Tasa.

Ketua panitia kegiatan Forum Bela Negara Werdison menyampaikan, peserta yang mengikuti kegiatan itu berjumlah 50 orang pelajar. Dalam Forum Bela Negara diisi paparan dari narasumber dan diskusi interaktif. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru