Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpinan Tidak Boleh Tinggalkan Daerah Bersamaan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 September 2017 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Riban Satia saat ini sedang berada di Malang, Jawa Timur. Nanti siang, Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio akan menyusul. Artinya, dalam beberapa jam ke depan hanya tersisa Plt Sekretaris Daerah (Sekda)  Kandarani yang memimpin roda pemerintahan Kota Palangka Raya.

"Tidak boleh tiga pimpinan ini semuanya pergi keluar daerah. Makanya siang ini saya kembali ke Palangka Raya dan Pak Wakil yang ke sini (Malang) mendampingi rombongan. Karena kalaupun ada Pak Sekda di Palangka Raya, kalau-kalau ada kegiatan yang penting tidak bisa hanya kita serahkan kepada Pak Sekda," kata Riban Satia saat memberi pengantar pada rombongan kunjungan kerja, di Rumah Makan Joglo, Malang, Jumat (29/9/2017).

Ia mengatakan bahwa perjalanan kali ini merupakan bentuk penghargaan kinerja sekaligus kunjungan kerja dalam hal manajemen aset di enam instansi di Kota Malang dan Surabaya.

"Ikuti program yang ada. Nanti malam berangkat ke Bromo. Silakan dinikmati karena ini reward. Nanti saya kembali ke Palangka Raya dan saya tunggu hasil kunjungan ini nanti di Palangka Raya," pesannya.

Kunjungan kerja kali ini diikuti lebih dari 100 peserta dari berbagai satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) di lingkup Kota Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru