Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manager Kalstar Sampit: Masyarakat Masih Membutuhkan Kami

  • Oleh Naco
  • 30 September 2017 - 08:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Branch Manager Kalstar Aviation Sampit Novallino berharap penghentian penerbangan yang dilakukan Kemeneterian Perhubungan Pusat terhadap Kalstar tidak berlangsung lama.

"Masyarakat masih membutuhkan kami, sudah sejak 2003 melayani penerbangan di Kotawaringin Timur dan Kotawaringin Barat, dalam suka dan duka," kata Novallino, Jumat (29/9/2017) malam.

Dari itu ia berharap Kalstar bisa kembali dan secepatnya melayani masyarakat Kotim, bahkan menurutnya pihaknya terus berupaya agar penghentian itu tidak lama terjadi.

Meski sejak hari ini mereka melakukan penghentian, setelah Kementerian Perhubungan menghentikan operasi penerbangan Kalstar Aviation di Kalimantan, termasuk Sampit, Kabupaten Kotim.

Di Kalteng khususnya Kalstar melayani penerbangan untuk bandara Sampit, Kabupaten Kotim dan Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat dengn tujuan ke berbagai daerah seperti Banjarmasin, Semarang, Jakarta dan Surabaya.

Penghentian yang dilakukan Kementerian Perhubungan itu dilakukan dengan alasan pembenahan manajemen, teknikal aspek dan finansial. Meski demikian pihak Kalstar Aviation tetap diberikan kesempatan untuk membenahi hal tersebut agar kembali bisa melayani penerbangan. (NACO/B-8)

Berita Terbaru