Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Antusias Daftar Jadi Peserta Jalan Sehat Pilkada

  • 02 Oktober 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Untuk menyosialisasikan dimulainya tahapan pemilihan umum kepala daerah (pilkada) 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bakal menggelar jalan sehat.

Berdasarkan jadwal yang telah diumumkan, jalan sehat tersebut digelar pada Jumat (6/10/2017), dengan lokasi start dan finis di Taman Kota Kuala Kurun. Hari ini (Senin, 2/10/2017), KPU Gumas mulai membuka pendaftaran bagi para peserta.

Pantauan Borneonews, ratusan warga datang silih berganti ke kantor KPU untuk mendaftarkan diri menjadi peserta. Baik dari kalangan ASN, honorer, maupun masyarakat umum. Untuk mengikuti jalan sehat tersebut, pendaftar wajib menyerahkan fotokopi kartu keluarga atau kartu tanda penduduk (KTP) Kabupaten Gumas.

Bagi 500 pendaftar pertama, mendapat kaos yang disediakan KPU. Adapun ketentuan untuk mendapat kupon mengikuti jalan sehat adalah masyarakat yang dinyatakan bisa memilih pada pilkada serentak Juni 2018.

"Semoga saja jalan sehat dalam ranka lauching pemilihan bupati dan wakil bupati Gunung Mas dapat terlaksana dengan lancar dan aman," ujar ketua KPU Gumas Stepenson.

Pada saat jalan sehat nanti, KPU menyiapkan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor metik dan doorprize menarik lainnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru