Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi B Imbau Diskan Jangan Hanya Jalankan Proyek Pembangunan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Oktober 2017 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung mengimbau agar Dinas Perikanan (Diskan) Kota Palangka Raya jangan hanya menjalankan proyek pembangunan atau memperbaiki fasilitas perikanan lalu ditinggalkan begitu saja.

"Dalam pelaksaan sejumlah program seperti perbaikan sejumlah fasilitas perikanan jangan hanya sebatas pelaksanaan program lalu tidak ada kelanjutan," cetus Nenie, Selasa (3/10/2017).

Menurut politisi PDI Perjuangan ini dirinya juga sempat mendengar kritik yang diberikan Wali Kota Palangka Raya mengkritik kinerja Diskan yang dianggap tidak berkembang.

"Ya wajar saja ketika instansi terkait dikritik kalau dari dulu masih seperti itu saja. Dari dulu cuma rehab-rehab terus. Sedangkan upaya produksi dan output dari hasil program pengembangan belum jelas," katanya.

Sebelumnya, Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia mengaku kecewa dengan sektor perikanan di daerah pimpinannya. Kekecewaannya ini terjadi lantaran tak ada hasil berarti dari sektor perikanan yang dapat dilihat hingga saat ini.

Dia menyayangkan belum kuatnya komitmen dan keinginan dinas teknis untuk mengembangkan potensi sektor perikanan di Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru