Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rakordal untuk Meningkatkan Kinerja Pembangunan

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Oktober 2017 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) merupakan momen strategis untuk meningkatkan kinerja pembangunan.

"Rakordal Triwulan III ini merupakan kesempatan bagi kepala SOPD beserta jajarannya untuk mengevaluasi rencana kerja masing-masing," kata Windu Subagio, Rabu (4/10/2017).

Menurut Windu, hal tersebut dimaksudkan untuk menyesuaikan antara target kinerja yang telah ditetapkan dengan pagu anggaran yang tersedia. "Ini berkaitan dengan APBD perubahan yang sebentar lagi akan dilaksanakan," ujarnya.

Di samping itu, Windu tidak mengomentari capaian realisasi pelaksanaan rencana pembangunan masing-masing SOPD sampaj akhir triwulan III. "Saya meminta agar seluruh kepala SOPD benar-benar segera merealisasikan rencana yang telah dibuat sesuai dengan target yang telah ditetapkan." ucap Windu.

Kepala SOPD juga diminta untuk dapat mengidentifikasi setiap kendala dan hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan rencana pembangunan dan anggaran. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru