Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKB Tetap Dukung Ben Brahim 2018

  • 06 Oktober 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas' Ketua DPW Dewan Syuro HM Asera menyatakan dengan tegas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak akan berubah pendirian untuk mendukung Ben Brahim S Bahat kembali menjadi Bupati Kapuas kedua kalinya. "Saya tegaskan PKB tetap 100 persen mendukung Ben Brahim jadi Bupati Kapuas untuk kedua kali," tegas Ketua DPW Dewan Syuro PKB HM Asera seusai melakukan pertemuan dengan Ben Brahim, Kamis (5/10/2017).

Walau pun Ketua DPC PKB Kapuas membelot tidak mendukung Ben Brahim, tetap keputusan masih di tangan dewan suro. "Beliau orang baik dan selalu mau mendengar suara rakyat dan mau turun bersilaturahim dengan siapa saja. Saya dulu pemimpin wilayah PKB Kalteng dan sekarang jadi ketua DPW PKB dewan syuro dan PKB Kapuas membelot akan kita ambil alih dan saya sudah koordinasi dengan ketua PKB Pusat untuk dukung beliau," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ben Brahim menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian Ketua DPW PKB Dewan Syuro HM Asera yang selama ini memperhatikan aktivitasnya dalam hal melayani masyarakat Kabupaten Kapuas. "Saya selaku pribadi sangat berterima kasih yang setinggi-tinginya atas perhatian Bapak H Asera yang selalu memantau dari Provinsi," ungkap Ben Brahim S Bahat. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru