Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Demokrat Belum Tentukan Dukungan Untuk Pilkada Pulang Pisau 2018

  • Oleh James Donny
  • 09 Oktober 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Meski sudah ada dua bakal calon yang melakukan pendaftaran di Kantor DPC Partai Demokrat menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pulang isau 2018, namun hingga saat ini Partai Demokrat belum menentukan sikap untuk mendukung bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2018.

"Sudah ada dua bakal calon bupati dan satu bakal calon Wakil Bupati yang mendaftar di Partai kami, tapi kami menunggu mereka untuk memenuhi syarat yang kita minta, seperti misalnya hasil survei, tapi hingga saat ini masih balum ada satu pun balon yang menyampaikan syarat ke kami," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Pulang Pisau, Agus Peternady kepada Borneonews di kantornya, Senin (9/10/2017).

Agus mengatakan balon yang sudah resmi mengisi formulir ini ditunggu partai menyampaikan kelengkapannya syarat hinga Oktober ini."Kalau persyaratan sudah dilengkapi itu akan kami ajukan," kata Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Pulang Pisau ini.

Ia menegaskan Partai Demokrat akan medukung semaksimal mungkin siapapun calon yang diputuskan partai akan didukung. "Kita juga punya massa, dan kita kalau mendukung semaksimal mungkin, siapa saja yang kita ikuti kita bisa memenangkan," tegas Agus.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru