Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ternyata Satu Keluarga, Begini Kronologi Sebenarnya Innova Masuk Jurang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Oktober 2017 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penumpang mobil Kijang Innova dengan nomor polisi KH 1559 AE yang masuk jurang di Jalan Palangka Raya - Bukit Rawi Km 3, Senin (9/10/2017) sekitar pukul 11.45 WIB, ternyata satu keluarga.

Mereka berangkat dari Desa Muroi, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas untuk membawa keluarganya yang sedang sakit. Hanya sial, malah terjadi kecelakaan tunggal.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya, AKP Suprapto mengatakan, dalam mobil tersebut terdapat 12 orang termasuk sopirnya, Sugi (40). Empat di antaranya anak-anak. Sedangkan sisanya orang dewasa, satu dalam kondisi sakit dan satunya merupakan perawat laki-laki dari Puskesmas Muroi yang mendampingi.

"Jadi mau mengantar keluarga untuk berobat," katanya, Selasa (10/10/2017).

Sebelum peristiwa terjadi, awalnya Sugi yang berkendara menuju arah Palangka Raya bermaksud mendahului truk yang ada di depannya. Belum sempat mendahului (posisi lajur kanan) dia kembali membanting stir ke kiri.

Karena laju kecepatannya tidak bisa dikendalikan, maksud hati untuk bisa pada posisi lajur kirinya justru bablas masuk jurang. Beruntung mereka selamat dari maut. Semua lalu bergegas dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Anggota Unit Laka Satlantas Polres Palangka Raya juga langsung berdatangan ke lokasi kejadian. (BUDI YULIANTO/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru