Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain Gigi Jadi Sehat, Murid SD Juga Dapat Pengetahuan Rambu Lalin

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Oktober 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selain mendapatkan pelajaran tata cara merawat gigi dengan baik dan benar agar selalu sehat, murid SD yang hadir di halaman Polda Kalteng pada kegiatan gosok gigi massal yang digagas Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Palangka Raya berkerja sama Polda Kalteng juga mendapatkan materi berharga.

Seusai menyikat gigi dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan Gigi Nasional dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, para murid diberikan pengenalan tentang rambu lalu lintas.

Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng juga sempat memberikan beberapa pertanyaan dan dijawab dengan cepat. Selain pengenalan, murid juga mendapat hadiah berupa helm.

"Pembagian helm itu kita lakukan bekerja sama dengan Jasa Raharja," kata Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Eko Waluyo, Rabu (18/10/2017).

"Kita memang harus memberikan pengenalan dan imbauan kepada anak-anak, agar ketika dewasa nanti mereka sudah betul-betul tahu tentang rambu lalu lintas," ungkapnya.

Kegiatan dalam memberikan pemahaman tentang rambu lalu lintas dan imbauan terhadap anak sedini mungkin ini akan terus dilakukan, sehingga mereka kelak tidak akan melanggar aturan dalam berlalu lintas. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru