Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Barito Selatan Tempati Gedung Baru

  • Oleh Ramadani
  • 19 Oktober 2017 - 23:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan gedung baru yang ditempati oleh Satpol PP dan Damkar merupakan gedung yang lama tidak terpakai.

'Syukur allhamdulliah sekarang sudah bisa ditempat oleh Satpol PP dan Damkar. Yang mana ini adalah untuk menunjang kinerja kita dan saya minta kepada petugas damkar agar selalu standby di tempat,' kata Nadalsyah saat menghadiri syukuran gedung baru Satpol PP dan Damkar.

Karena kata Nadalsyah, bencana atau musibah kebakaran tidak mengenal waktu atau memberikan tanda-tandanya. 'Untuk itu saya imgatkan kepada anggota damkar agar selalu standby dan ada shift dalam 1x24 jam,' katanya.

Bupati juga meminta agar pemeliharaan alat dan kendaraan pemadan kebakaran perlu diperhatikan. Hal itu merupakan salah satu penunjang dilapangan dalam membantu masyarakat yang terkena musibah.

Di kota besar katanya, petugas damkar ini tugasnya tidak hanya memadamkan api, namun banyak tugas-tugas lain yang bisa membantu masyarakat.

Begitu pula katanya dengan anggota Satpol PP yang setiap harinya berinterksi langsung dengan masyarakat.

Bila ada masyarakat yang melakukan kesalahan agar bisa diberikan teguran dan diberikan pemahaman serta pembinaan kepada masyarakat. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru