Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dadang H Syamsu: Usai PIlkades, Suasana Desa Jangan Tambah Panas

  • Oleh Naco
  • 20 Oktober 2017 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur, Dadang H Syamsu berharap pelaksanaan Pilkades Serentak yang digelar Sabtu (21/10/2017) besok berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Seluruh warga desa diminta menggunakan hak pilihnya. Dan calon yang terpilih harus berkualitas dan mumpuni. Kades yang terpilih mempunyai keinginan besar untuk memajukan desanya, tergantung dari masyarakatnya.

"Jangan sampai usai pilkades malah memanas. Semuanya mesti kembali membaur seperti biasa. Karena untuk pilkades ini adalah semangat untuk memilih kepala desa yang berkualitas dan mampu membawa kemajuan untuk desa," kata Dadang, Jumat (20/10/2017).

Kemudian, yang tidak kalah penting kades yang terpilih dan dilantik nantinya haruslah yang memiliki dukungan secara yuridis dan politis. Dengan demikian maka perjalanannya dalam memimpin pemerintahan di desa akan optimal. Tidak ada celah bagi siapapun untuk menyoalkan kepemimpinannya.

Untuk warga, Dadang mengimbau agar tidak mudah diadu-domba dan tidak mudah percaya berita bohong yang menjelakkan calon lain. Selain itu, Bapemperda DPRD Kotim yang sudah menggodok regulasi pelaksanaan pilkades serentak itu mengapresiasi atas dukungan dari pengamanan kepolisian.

"Kita terima kasih kepada aparat saat ini sudah stanby di setiap desa dan itu merupakan dukungan luar biasa untuk pelaksanaan Pilkades Serentak," pungkasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru