Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tiga Nama Calon Sekda Kotim yang Lulus Seleksi

  • Oleh Naco
  • 21 Oktober 2017 - 12:54 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hasil akhir seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur diumumkan. Dari total lima calon, hanya tiga calon yang dinyatakan lulus seleksi.

Kepala BKD Kotim, Alang Arianto mengatakan, tiga calon yang lulus seleksi yakni H Halikinnor yang saat ini menjabat sebagai Plt Sekda Kotim dan Assiten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kotim.

Bima Ekawardana Kepala Dinas Pendidikan dan Marjuki Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah. Sementara sebelumnya lima calon sekda yang ikut berkompetisi yakni Halikinnor, Bima, Marjuki, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Suparmadi dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Fajrurrahman.

"Tiga peserta yang dinyatakan memenuhi syarat atau lulus seleksi tiha nama tersebut," kata Alang, kepada Borneonews melalui sambungan telepon, Sabtu (21/10/2017).

Menurut Alang nama yang dinyatakan lulus seleksi selanjutnya akan disampaikan kepada pejabat pembinan kepegawaian Kabupaten Kotim, selain itu keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman itu berdasarkan Nomor 800/15/PANSEL-JPT-KOTIM/X/2017, di mana panitia seleksi terbuka itu disampaikan oleh panitia yang ditanda tangani ketua Putu Sudarsana mantan dan sekretaris HM Suhaimi.

"Hasil ini juga akan kami sampaikan dan koordinasikan sesegera mungkin kepada Pak Gubernur Kalteng dan KASN," kata Alang. (NACO/B-8)

Berita Terbaru