Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kinerja Satpol PP Pulang Pisau Belum Maksimal

  • Oleh James Donny
  • 22 Oktober 2017 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau Johansyah menilai, kinerja Dinas Satuan Polisi Paling Praja di Kabupaten Pulang Pisau belum maksimal. Hal itu karena sarana dan prasarana yang dimiliki Satpol PP Pulang Pisau kurang memadai.

"Itu mungkin karena terbatasnya sarana dan prasarana penunjang tugas dari Satpol PP seperti sarana transportasi untuk operasional dan lain-lain," terang Johansyah.

Dia mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan DPRD Pulang Pisau ke daerah lainnya terkait dengan Satpol PP, banyak hal yang perlu dibenahi untuk meningkatkan fungsi dan tugas Satpol PP Pulang Pisau. "Komisi l beberapa pekan lalu melakukan kunjungan kerja ke Banjarmasin, salah satunya ke dinas Satpol PP di Banjarmasin," katanya.

Kunjungan kerja itu untuk mengetahui lebih detil perlengkapan, tugas dan fungsinya. Untuk itu, ia menyarankan agar Satpol PP Kabupaten Pulang Pisau melakukan kunjungan kerja atau kaji banding ke Dinas Satpol PP Kota Banjarmasin dalam rangka upaya peningkatan kinerja. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru