Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim S Bahat Bagi-bagi 10 Sepeda di Hari Santri Nasional

  • 22 Oktober 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas - Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2017 di Kabupaten Kapuas, dimanfaatkan Bupati Ben Brahim S Bahat untuk berbagi kepada santri. Dia membagikan 10 sepeda kepada santri yang beruntung. Adapun upacara dipusatkan di Pondok Pesantren Nahdlatussalam Anjir Serapat km 11, yang dipadati ribuan santri.

Dalam sambutannya, Ben mengatakan Hari Santri merupakan momentum kebangkitan kaum santri yang ditujukan kepada umat Islam. Kebangkitan kaum santri tanda dimulainya gerakan membangkitkan teladan serta membangun NKRI, sekaligus membentuk kerakter bangsa bagi generasi di masa datang.

Ben berpesan agar para santri dapat menimba ilmu sebanyak mungkin. "Saya yakin di sini akan muncul gererasi muda tangguh dan menjadi pemimpin ke depan. Jauhi lah yang namanya narkoba karena dapat merusak generasi bangsa,' pesan Ben Brahim.

Sementara itu, Ketua PC Nahdatul Ulama (NU) Kapuas H Nurani Sarji mengatakan ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru