Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UPT KPHP Barito Tengah Gelar Sosialisasi Pengembangan Kelembagaan

  • Oleh Ramadani
  • 24 Oktober 2017 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Unit Pelaksana Teknis Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (UPT KPHP) Kabupaten Barito Tengah menggelar sosialisasi dalam rangka pengembangan kelembagaan KPHP unit VIII, Selasa (24/10/2017).

Kepala UPT KPHP Barito Tengah, Bahruddinsyah mengatakan kegiatan ini mendatangkan nara sumber Kepala Seksi RLH Dishut Provinsi Kalteng dan BPHP wilayah X Palangka Raya.

Dikatakan, kegiatan ini diikuti oleh aparatur pemerintah daerah, kesatuan organisasi perangkat daerah, lurah, camat, dan kepala desa di wilayah KPHP Barito Tengah serta beberapa perusahaan pengelolahan kayu di Barito Utara.

Tujuan kegiatan ini agar masyarakat mengetahui informasi menganai keberadaan KPHP sehingga dapat secara bersama membangun kawasan hutan , khususnya kelestarian kawasan hutan dan memberi manfaat yang seluasnya bagi masyarakat Barito Utara.

'Dengan adanya KPHP ini diharapkan dapat berperan serta membangun masyarakat Barito Utara dan terbuka berbagai kegiatan yang berkaitan dengan kehutanan, sehingga dapat mensejahterakan masyarakat,' tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru