Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Kotim Dinilai Berkontribusi Besar Dalam Pembangunan

  • Oleh Naco
  • 26 Oktober 2017 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) menilai Partai Golongan Karya (Golkar) di wilayah ini dinilai memiliki kontribusi besar dalam pembangunan daerah.

"Sejarah telah mencatat kontibusi Partai Golkar telah membantu Kotim dari segi pembangunman, meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," kata Bupati Kotim H Supian Hadi melalui Wakil Bupati HM Taufiq Mukri dalam sambutannya di acara HUT ke-53 Partai Golkar, Rabu (25/10/2017) malam di gedung Serbaguna Sampit.

Tidak hanya itu, pemerintah juga mengapresiasi dan memberikan panghargaan yang setinggi-tingginya agar terus jadi pelopor untuk kemajuan daerah bersama partai politik lainnya yang ada di kabupaten ini.

"Kotim dalam tranformasi yang besar baik reformasi demokrasi maupun pembangunan, banyak yang sudah kita capai atas kerja keras kita dapat hasil baik dalam memajukan daerah dan taraf hidup masyarakat," ujar Taufiq.

Dari itu ia terus mengajak agar Golkar sama-sama selalu mengatasi masalah yang kian kompleks untuk terus melakukan pembangunan di berbagai bidang. Termasuk sama-sama dalam menyukseskan pesta demokrasi pada Pileg 2019 mendatang.

"Saya juga mengajak seluruh keluarga besar Partai Golkar dan seluruh parpol lain agar selalu bersikap optimistis dalam membangun Kotim, kita jaga terus keutuhan dalam bingkai kesatuan republik Indonesia," tandasnya.(NACO/B-5)

Berita Terbaru