Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persaingan Dunia Usaha makin Ketat, Koperasi Harus Punya Terobosan

  • Oleh Naco
  • 28 Oktober 2017 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Usaha yang bergerak dibidang koperasi harus mempunyai terobosan dan inovasi, terutama dalam menghadapi tantangan dunia usaha saat ini yang dinilai semakin ketat.

"Pegurus koperasi perlu memiliki terobosan dan inovasi serta menguasai informasi dalam menghadapi dinamika yang berkembang saat ini," kata Kepala Koperasi dan UKM Kabupaten Kotim melalui Kabid Koperasi dan UKM, Annas, Sabtu (28/10/2017).

Menurut Annas saat meresmikan sekretariat koperasi serba usaha Hikmah Bersama, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang, kepiawaian pengurus dalam rangka bergerak maju sesuai dengan cita-cita pendiri koperasi.

"Kami akan mendorong agar koperasi semakin tumbuh dan berkembang di Kabupaten Kotim, karena ini merupakan wujud pengembangan koperasi," tegasnya.

Dengan dibentuknya koperasi ini menurut Annas diharapkan menjadi awal perjuangan panjang dalam merintis beragam usaha. Sehingga kedepan koperasi yang dibentuk tidak selalu bergantung pada pihak lain.

"Kami yakin apa yang dilakukan koperasi ini bisa gigis memperjuangkan kesejahteraan anggotanya, mudah juga koperasi ini akan jadi contoh bagi koperasi yang di Kotim serta mampu memberikan efek positif bagi perkembangan koperasi," tandasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru