Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Harapkan Jaringan Listrik di Gunung Mas terus Diperluas

  • 04 November 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Herbert Y Asin mengharapkan jaringan listrik di wilayah bermoto bumi habangkalan penyang kafuhei tatau terus diperluas. Mengingat, saat ini ketergantungan masyarakat terhadap energi listrik terus meningkat.

"Jaringan listrik memang sangat diperlukan. Baik untuk peralatan elektronik seperti komputer, laptop, televisi dan keperluan lainnya. Terkait hal itu diharapkan jaringan listrik di daerah ini terus bertambah," kata Herbert, Sabtu (4/11/2017).

Menurut dia, memang di Gunung Mas kelistikan terus mengalami kemajuan. Bahkan, tahun ini ada lima desa lagi yang teraliri listrik. Disamping itu, juga ada penambahan jaringan oleh pihak PLN. Terlebih masih ada beberapa kecamatan yang belum ada jaringan listrik. Seperti Kecamatan Damang Batu, Miri Manasa, Rungan Hulu dan Manuhing Raya.

"Semoga saja dalam waktu yang tidak terlalu lama. Semua wilayah Kabupaten Gunung Mas, bisa tersambung aliran listrik dari PLN," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-5) 

Berita Terbaru