Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemenang Lomba Jabore Kader PKK Harus Berprestasi Dibidangnya

  • Oleh Norhasanah
  • 06 November 2017 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman meminta agar pelaksanaan Jambore Kader PKK menghasilkan para juara yang memang benar-benar berprestasi di bidangnya.

"Saya berharap agar peserta yang ikut bisa mengikutinya dengan semangat yang tinggi dan sportivitas," ucap Ahmad Dirman, Senin (6/11/2017).

Menurut Dirman, dalam penilaian tidak boleh ada unsur kedekatan serta perhatian khusus terhadap kader, sehingga siapa yang terbaik penampilannga maka peserta tersebutlah pemenang dari lomba tersebut.

"Tidak ada pesan, siapa yang terbaik beearti itu yang terdepan atau juara," tegas Dirman.

Sementara Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sukamara, Hj Nuni Ludya Ahmad Dirman, kegiatan Jambore Kader PKK akan digelar selama 4 hari, dimuli hari ini hingga tanggal 8 November 2017.

"Lomba yang diadakan ada sebanyak 11 cabang, yakni lomba parade, yel-yel dengan tema 10 program pokok PKK, lomba pidato, lomba penyuluhan bina keluarga balita, lomba penyuluhan sandang pangan dan tatalaksana rumah tangga, lomba penyuluhan pola asuh, lomba penyuluhan lingkungan bersih, paduan suara, merias wajah dengan mata tertutup, peragaan busana dan lomba menampilkan hasil pengolahan sampah." Terang Hj Nuni Ludya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru