Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Mura Gelar Apel Gabungan Peringati Hari Pahlawan

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 10 November 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) menggelar apel gabungan memperingati Hari Pahlawan di Halaman Kantor Pemkab Mura, Jumat (10/11/2017). Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yosep bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Bupati Perdie membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang berpesan antara lain pada peringatan Hari Pahlawan ini, seluruh elemen Bangsa Indonesia harus memperkokoh persatuan untuk membangun negeri.

"Peringatan ini harus menjadi momentum untuk mewujudkan masyarakat sejahtera sebagaimana yang dicita-citakan oleh para pahlawan pendahulu kita, yang telah banyak berkorban untuk menegakkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," terang dia.

Ia melanjutkan buah dari perjuangan mereka, saat ini Bangsa Indonesia bisa hidup di bumi Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bangsa yang sederajat dengan bangsa lainnya di dunia.

"Saat ini seluruh elemen bangsa harus menyadari tugas sejarahnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emas bagi terwujudnya indonesia yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur," cetus dia.

Untuk itu, lanjut dia, para pendiri bangsa mengabarkan pesan penting kepada generasi penerus yakni setelah kemerdekaan diraih, maka tahapan selanjutnya kita berharap bersatu terlebih dahulu untuk bisa memasuki tahapan bernegara selanjutnya yakni berdaulat, adil dan makmur. (RISKY RIVALDO/B-8)

Berita Terbaru