Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Presiden Jokowi akan ke Palangka Raya 19 November

  • Oleh Rokim
  • 10 November 2017 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lagi-lagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kabar Jokowi akan ke Kota Cantik ini disampaikan Walikota Palangka Raya, Riban Satia saat memimpin rapat membahas program JKN-KIS bersama BPJS Kesehatan, Jumat (10/11/2017).

"Kalau jadi antara 18-19 November ini presiden akan ke Palangka Raya. Jadi segala sesuatu yang diperlukan wajib kita siapkan," tutur walikota dua periode ini.

Riban mengatakan kedatangan presiden ke Palangka Raya ini dalam rangka menyerahkan ribuan sertifikat gratis kepada masyarakat. Bahkan terkait rencana kedatangan presiden ini pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Palangka Raya telah melakukan pembicaraan dengan walikota guna mempersiapkan segera sesuatu yang diperlukan saat pembagian sertifikat gratis nanti.

Adapun persiapan yang akan dilakukan nanti, kata walikota, para lurah diminta memobilisasi warganya yang akan mendapat pembagian sertifikat gratis dari pemerintah.

"Tapi kalau ada masyarakat yang tidak datang, maka kami sarankan nanti pembagian sertifikatnya dibatalkan saja. Sebab tidak mungkin lurah tidak tahu, kan waktu usul pembuatan sertifikat melalui lurah. Jadi lurah harus mendatangkan orangnya," tegasnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru