Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

16 Finalis Berebut Hadiah Rp17,5 Juta Dari Karang Taruna Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 13 November 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Sebanyak 16 peserta finalis unjuk kebolehan pada final Festival Dangdut II yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kabupaten Barito Selatan, Minggu (12/11/2017) malam.

Ke-16 finalis yang terdiri dari delapan penyanyi dangdut pria dan delapan penyanyi wanita itu bersaing pada malam final yang berlangsung di Taman Iring Witu Buntok.

Pantauan Borneonews.co.id, ke 16 finalis itu satu persatu menampilkan perfome terbaik meraka rata-rata penampilan mereka menarik dan bagus-bagus.

Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri seusai menutup kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna yang melaksanakan kegiatan festival dangdut.

'Saya menilai kemampuan dalam olah vokal anak muda Barsel tak kalah dibandingkan dengan suara-suara peserta dangdut bergengsi saat ini,' ucapnya.

Untuk itu dia atas nama pemerintah mengharapkan kepada Karang Taruna dapat melaksanakan kegiatan seperti ini.

Karena itu selain ajang untuk menyalurkan bakat juga bisa menghibur masyarakat serta mengarah generasi muda kearah yang positif.

Ketua Karang Taruna Barsel, Ideham mengatakan festival dangdut II ini memperebutkan total hadiah Rp17,5 juta serta tropy dan piagam.

Peraih juara I untuk kategori putri Indah Sari, Juara II diraih Rosmalina dan juara III Lisnawati. Sementara untuk kategori putra Tirin juara I, Subroto juara II Jui juara III dan Nur Maidi juara harapan I.

Pada malam penutupan itu juga, selain dihibur oleh para finalis masyarakat juga dihibur oleh artis dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru