Jumat, 24 November 2017
 

 
 

Kalteng Putra

Kalteng Putra Bertekad Habis-Habisan Ladeni Martapura FC

 
 
Pemain dan manajemen Kalteng Putra bersebrasi usai meraih kemenangan dalam laga melawan Persis Solo.

Pemain dan manajemen Kalteng Putra bersebrasi usai meraih kemenangan dalam laga melawan Persis Solo.

Borneonews / Budi Yulianto

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra bakal habis-habisan meladeni Martapura FC. Laga penentu untuk lolos ke babak berikutnya dari delapan besar itu akan dihelat di Stadion Singaperbangsa, Karawang pada Kamis (16/11/2017) pukul 15.00 WIB.

Di hari dan jam yang sama, Persis Solo berhadapan dengan PSMS Medan. Hanya saja, laga kedua kesebelasan ini berlangsung di Stadion Patriot Bekasi.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru berencana menyiarkan secara langsung melalui TVOne laga antara Persis Solo Vs PSMS Medan. Namun karena laga tersebut sudah tidak berpengaruh pada persaingan untuk lolos, sehingga siaran langsung dialihkan ke laga antara Kalteng Putra Vs Martapura FC.

Manajer Kalteng Putra, Tommy Irawan mengatakan, semua pemain dipastikan bugar dan tidak ada satu pun yang terakumulasi kartu.

"Jadi bisa 100% siap menghadapi Martapura. Insya Allah kita benar-benar bertarung sampai titik darah penghabisan. Tidak ada kata menyerah," kata Tommy, Selasa (14/11/2017) malam.

Menilai laga saat melawan Persis Solo dengan kemenangan tipis 1-0, Tommy menyanjung strategi yang diterapkan pelatih, Kas Hartadi. "Coach Hartadi memang luar biasa. CEO (Agustiar Sabran) pun sangat kagum dengan punggawa Kalteng Putra," ungkapnya.

"Galih, kiper kita juga sangat luar biasa di lapangan sebagaimana yang kita lihat bersama dalam tayangan TV swasta. Galih membuktikan pengalaman dan kualitasnya," tuturnya.

Meski demikian, Tommy menegaskan tidak akan terlena dengan hasil yang diperoleh kala itu, tapi akan fokus menatap ke depan. "Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Kalteng. Semoga kita meraih poin penuh dan lolos," pungkasnya. (BUDI YULIANTO/B-11)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top