Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Telah Panggil Kontraktor yang Kerjakan Proyek di Gunung Mas

  • 15 November 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Gumer menyampaikan jika anggota dewan telah memanggil kontraktor yang mengerjakan proyek di daerahnya yang menggunakan dana APBD.

"Beberapa hari lalu komisi III telah menggelar RDP (rapat dengar pendapat) dengan kontraktor yang mengerjakan proyek tahap I dan tahap II maupun proyek multi years," kata Gumer saat dibincangi wartawan di sela menghadiri upacara tiwah di Desa Tanjung Karitak, Kecamatam Sepang, Rabu (15/11/2017).

Menurut dia, RDP antara komisi III dengan kontraktor untuk memastikan semua pekerjaan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai target yang ditetapkan.

Pasalnya, bila ada pekerjaan yang dinilai belum mencapai target, kalangan DPRD mendorong dan memperingatkan pihak kontraktor supaya mencari solusi agar pekerjaan tepat waktu dan tepat mutu.

"Kita harapkan proyek semua selesai dan tidak ada dana yang dikembalikan. Kita ingin dana yang dianggarkan untuk proyek bisa terserap semua dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat," ingatnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru