Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bank Mandiri Pangkalan Bun Gelar Acara Bersama Nasabah Prioritas

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 20 November 2017 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pangkalan Bun menggelar Customer Gathering untuk nasabah prioritas. Hadir 20 nasabah prioritas dalam acara bertema #RENCANAKANLEBIH, With Mandiri Prioritas Pangkalan Bun" ini.

"Customer Gathering merupakan kegiatan silaturahmi dengan nasabah prioritas. Selain itu kami juga mengenalkan produk perbankan ter-update kepada mereka," ujar Kepala Cabang Bank Mandiri Pangkalan Bun Arief Indra Kurniawan, di Swiss Bell-inn Pangkalan Bun, Kamis (16/11/2017).

Sebagai bentuk komitmen perseroan, kata Arief, Bank Mandiri berupaya melakukan terobosan inovasi layanan premium bagi nasabah prioritas dengan menghadirkan beberapa produk perbankan. Seperti produk melalui polis asuransi Axa Mandiri yaitu Mandiri Elite Plan yang dirilis pada 2016.

'Asuransi Mandiri Elite Plan merupakan program yang bagus untuk perlindungan asuransi menyeluruh yang akan mengoptimalkan proteksi jiwa dan dan hasil investasi Anda," ujar Kepala Cabang Bank Mandiri Pangkalan Bun ini.

Ia menjelaskan, Mandiri Elite Plan berbeda dengan sejumlah produk AXA sebelumnya. Dalam program Mandiri Elite Plan ini, nasabah hanya membayar biaya akuisisi pada tahun pertama

Dalam Program Mandiri Elite Plan ini, nasabah akan dapat royalti bonus maksimal 15 persen apabila melanjutkan pembayaran sampai tahun ke-8.

Sementara itu Area Head Bank Mandiri Palangka Raya Sofwian mengatakan, dengan kondisi ekonomi yang masih berjalan pelan, kiranya dipandang perlu untuk memberikan solusi kepada para nasabah prioritas. Solusi itu berupa diversifikasi usaha di bidang investasi.

Sofwian menjelaskan, saat ini banyak sekali anak perusahaan Bank Mandiri, baik asuransi maupun investasi, yang semuanya diformulasikan kedalam dua pilihan bagi para nasabah prioritas. Kedua pilihan itu adalah reksadana atau bancassurance.

"Bancaassurance di Axa dan investasinya ada di Mandiri Sekuritas (Mansek). Brokernya kita juga ada di Mandiri Manajemen Investasi (MMI). Jadi semua ini kita formulasikan," terang Sofwian.

Ia menjelaskan bahwa bancassurance memiliki proteksi yang sangat penting untuk melindungi kesehatan diri. Ia mencontohkan bahwa setiap orang tidak mengetahui kapan ia akan sakit sehingga perlu adanya proteksi jiwa.

"Tagline Bank Mandiri adalah 'Untuk Memakmurkan Negeri'. Jadi kita harus bantu pengusaha agar tidak kolaps," terangnya. (m)

Berita Terbaru