Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rahasia Jaga Kebugaran ala Wakapolda Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 November 2017 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakapolda Kalteng, Kombes Dedi Prasetyo menyebut bersepeda memiliki banyak manfaat untuk menjaga tubuh agar tetap bugar. Dia pun tidak menyia-nyiakan waktu di kala senggang baik bersama rekan seprofesinya, masyarakat maupun komunitas.

Seperti yang terlihat pada Minggu (19/11/2017). Wakapolda bersama pejabat utama Polda Kalteng dan beberapa personel lainnya bersepeda santai mengelilingi Kota Cantik. Sebelumnya dia juga memberikan arahan terhadap puluhan personel yang mengikuti.

"Bersepeda memiliki sejumlah manfaat seperti melatih otot kaki dan memperkuat otot perut. Kemudian membakar kalori yang ada di dalam tubuh. Dan yang terpenting lagi, kita dapat meningkatkan soliditas," kata Dedi Prasetyo.

Rute dalam sepeda santai itu di antaranya, Jalan Tjilik Riwut - Jalan Garuda. Kemudian menuju Jalan Bukit Keminting, lalu Jalan Yos Sudarso, Jalan MH Thamrin dan ke Jalan G Obos. Selanjutnya masuk Jalan Imam Bonjol dan finish di Jalan Sudirman. Kegiatan sepeda santai itu digelar rutin sepekan sekali. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru