Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Galakkan Show Of Force

  • Oleh Hamdi
  • 23 November 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Jajaran Polres Kapuas yang tergabung dalam Kors Sat Sabhara tengah menggalakkan show of force atau unjuk kekuatan dengan mengadakan patrol keliling Kota Kuala Kapuas menggunakan kendaraan pengamanan.

'Kita melakukan show of force kali ini melintasi jalan di Kecamatan Basarang, di mulai dari markas komando Polres Kapuas,' ungkap Kasat Sabhara Polres Kapuas AKP Darwin mewakil Kapolres melalui pesan singkat kepada Borneonews, Kamis (23/11/2017).

Kegiatan itu sengaja digalakkan menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2018. 'Ini merupakan cara kita untuk mengantisipasi terjadi bentrok di tengah-tengah masyarakat. Agar dengan unjuk kekuatan ini masyarakat bisa merasa aman dan nyaman. Karena ada pihak kepolisian yang selalu siap siaga untuk menjaga dan melindungi mereka,' ungkap dia.

AKP Darwin juga mengimbau masyarakat berperan aktif dan turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 'Jangan sampai kita terpancing isu-isu provokatif yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan,' pungkasnya. (HAMDI/B-3)

Berita Terbaru