Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Maulid Nabi, Kapolsek Pulau Petak Ajak Warga Perangi Narkoba

  • Oleh Hamdi
  • 23 November 2017 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Pulau Petak Ipda Catur Winarno mengajak masyarakat untuk memerangi peredaran narkoba. Hal itu disampaikan Catur saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Musala Madrasah Tsanawiyah Al-Mustahajab, Desa Bunga Mawar, Kecamatan Pulau Petak, Rabu (23/11/2017).

"Kita mengajak masyarakat untuk menjauh narkoba," kata Catur dalam pesan singkat yang dikirimkan ke Borneonews, Kamis (23/11/2017).

Selain narkoba, lanjut dia, pihaknya juga berpesan agar menjaga kondisi kamtibmas agar tetap kondusif. Yakni, dengan selalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian jika ada isu-isu provokatif dan rawan memicu perpecahan. 

"Saya berharap dengan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, kita bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan, harmonisasi antara aparat dengan masyarakat. Sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulau Petak terjaga kondusif," cetus dia.

Dalam kegiatan tersebut, panitia juga menghadirkan penceramah Habib Ja'far Bin Muhammad Al Hadad dari Pasuruan Jawa Timur. Jumlah undangan yang hadir kurang lebih 600 orang. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru