Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Harapkan Perawat Terus Tingkatkan Pengetahuannya

  • Oleh Ramadani
  • 27 November 2017 - 18:08 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Wakil Bupati Barito Utara, Ompie Herby mengungkapkan praktek keperawatan sebagai wujud nyata dari pelayanan keperawatan dilaksanakan secara mandiri dengan berdasarkan pelimpahan wewenang, penugasan dalam keadaan keterbatasan tertentu, penugasan dalam keadaan darurat, ataupun kolaborasi.

Mneurutnya pelayanan keperawatan merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan ditujukan kepada individu, kelompok dan masyarakat yang memiliki masalah fisik, mental maupun sosial di berbagai tatanan pelayanan kesehatan.

Selain itu juga tantangan perawat dalam era menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) makin berat. Karena itu diharapkan agar perawat terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan supaya tidak kalah bersaing dengan perawat asing di era masyarakat ekonomi asean.

'Saya minta agar para perawat selalu meningkatkan pelayanan dengan salam, senyum dan sapa, hal ini agar para pasien mendapatkan rasa puas dan nyaman dalam pengobatannya. Secara pribadi saya sangat mendukung dan mengapresiasi peran aktif dari PPNI sehingga professionalitas pelayanan keperawatan di Barito Utara bisa semakin baik dan maksimal,' tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru