Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Apresiasi Kinerja ASN

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 November 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi sangat mengapresiasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah ini. Hal itu disampaikan Supian, dalam upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia, pada Rabu (29/11/2017).

"Saya sangat apresiasi terhadap ASN yang bertugas, karena sudah bekerja dengan baik dan dan berdidikasi tinggi," ujar Supian, seusai upacara.

Walaupun begitu, Supian juga mengingatkan agar para ASN di lingkungan pemerintah daerah dapat terus meningkatkan kedisiplinan dan semangat dalam bekerja. Bahkan, harus menjadi contoh positif bagi masyarakat.

Selain itu, ASN di Kotim yang berjumlah 6.000 orang juga harus bisa menjadi garda terdepan dalam mengubah pola pikir masyarakat daerah ini guna menjadi orang-orang yang lebih baik dan berdampak positif terhadap daerah ini.

Walaupun begitu, tidak semua ASN berperilaku baik dan masih ada terdapat beberapa persen ASN yang mendapatkan catatan buruk bagi orang nomor satu di Kotim tersebut. "Memang ada yang masih menjadi catatan saya karena perbuatan ASN yang kurang baik. Namun secara umum saya mengapresiasi semangat kerja para ASN yang dianggap sudah cukup baik," kata Supian.

Selain itu, dalam HUT Korpri tersebut, bupati meminta ASN untuk meningkatkan kinerjanya terutama di bidang pelayanan publik. Serta meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan. Sehingga pemantapan fungsi organisasi kopri sebagai perekat pemersatu bangsa dapat semakin maksimal. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru