Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Festival Band Kebangsaan Berakhir, Ini Juaranya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 03 Desember 2017 - 10:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Festival Band Kebangsaan di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, dalam rangka Hari Pahlawan dan Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) yang ke-72, resmi ditutup, Sabtu (2/12/2017) malam.

Grup band yang dinyatakan menjadi juara mendapatkan penghargaan berupa trofi dan uang pembinaan.

Best Basist disematkan kepada M Syaikhu dan Best Keybord diraih Ricky Alfaro. Ketua panitia festival Leonard Samuel Ampung yang juga kepala Dinas PUPR Kalteng, menyerahkan trofi dan hadiah uang pembinaan kepada dua terbaik tersebut.

Sedangkan penghargaan bagi juara untuk kategori lainnya, secara bergantian diserahkan kepala Biro OPS Polda Kalteng mewakili Kapolda, lalu pejabat Korem mewakili Danrem 102/Panju Panjung, dan wakil wali kota Palangka Raya.

Kemudian untuk band yang menjuarai Festival Bebangsaan kali ini disematkan kepada Projects P Band dari Kota Palangka Raya, juara dua VIP Band asal Provinsi Gorontalo, dan juara direbut Band asal Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

"Festival ini selenggarakan untuk menggugah rasa patriotisme kepahlawanan. Karena itu, lagu yg difestivalkan adalah lagu kebangsaan. Semoga pelaksanaan ke depannya lebih baik. Sebagai band tamu kita datangkan Godbles," kata Leonard. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru