Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bekali Anak dengan Ilmu Agama

  • 03 Desember 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Pendeta Rayaniatie Djangkan menyatakan, saat ini banyak faktor yang dapat memengaruhi generasi muda, baik itu pergaulan, obat-obatan terlarang, minuman keras dan lainnya.

"Namun semua itu dapat dijauhkan jika seluruh lapisan dapat memberikan pendidikan berkarakter dan membekali anak dengan ilmu agama," ujar Rayaniataie saat parade lilin di taman kota Kuala Kurun, Sabtu (2/12/2)17).

Menurut dia, tidak hanya di dalam lingkungan sekolah. Tapi orangtua atau masyarakat juga harus bersama-sama memberikan pendidikan supaya lebih memahami sopan santun dan moral yang baik kepada generasi muda. Hal itu supaya generasi muda Kabupaten Gumas berkualitas dan berakhlak mulia.

'Seperti parade lilin ini yang kita laksanala. Kegiatan ini kan juga sebagai bentuk pendidikan agama. Mendidik anak-anak kita untuk mengenal karya Tuhan yang sungguh besar dalam kehidupan,' ucapnya.

Diharapkan, kepada pemerintah dan lembaga keagamaan agar jangan bosan-bosanya mensosialisasi kepada anak- anak atau generasi muda, supaya menjauhkan perilaku negatif yang bisa merusak kehidupan. (EPRA SENTOSA/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru