Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Serahkan Bantuan Korban Angin Kencang

  • Oleh James Donny
  • 04 Desember 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bantuan kembali mengalir kepada korban angin kencang di Kabupaten Pulang Pisau. Kali ini bantuan datang dari Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo kepada warga yang menjadi korban di pesisir Sungai Kahayan Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir, Senin (4/12/2017).

Pada saat menyerahkan bantuan, Bupati didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pulang Pisau Salahudin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M Insyafi, dan Kabag Umum dan Protokol Sekretariat Daerah Pulang Pisau, Daryatno.

Kabag Umum dan Protokol, Daryatno mengatakan, Bupati menyempatkan diri meninjau lokasi korban angin kencang di Kecamatan Kahayan Hilir pada saat perjalanan menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Kahayan Kuala melalui transportasi sungai.

"Bupati menyempatkan diri mengunjungi korban yang rumahnya terkena musibah cuaca ekstrem beberapa waktu lalu yang berlokasi di pinggir sungai, wilayah Kecamatan Kahayan Hilir," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan untuk korban berupa alat rumah tangga dan bantuan untuk perbaikan rumah.

Kepala BPBD Salahudin mengatakan terdapat dua rumah rusak parah di wilayah Kahayan hilir. Selebihnya rusak ringan dan untuk pohon tumbang tercatat ada 6 pohon, akibat cuaca ekstrem beberapa hari ini. Demikian juga untuk pohon yang roboh di wilayah kota langsung dibenahi setelah kejadian. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru